Selasa, 16 Februari 2016

LATIHAN KENARI FC


     WETON KULON menjelang turnamen sepak bola PURBA CUP (Puring Barat) rutin diadakan dalam 1 tahun dua kali, KENARI FC mulai melaksanakan latihan khususnya melakukan latihan uji coba dengan tim yang berasal dari desa lainnya.Untuk lawan pada pertandingan kali ini yaitu BLADO FC, tim yang pada turnamen sebelumnya finis sebagai runner up di PURBA CUP.  Latihan ini dimaksudkan untuk melatih kerjasama dan kekompakan tim.
     Laga yang bertajud persahabatan (sparingan) ini tidak mentargetkan kemenangan dikarenakan hanya untuk sekedar latihan semata, walaupun hanya sekedar latihan namun antusias warga untuk menonton sangat tinggi, terbukti dengan adanya jumlah penonton yang cukup rama. Pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1:1 tersebut cukup memberi hiburan untuk warga sekitar.
    Dengan skor tersebut belum dirasacup karena dinilai masih terlalu lemah terutama bagian tengah, namun hal itu masih bisa diperbaiki mengingat waktu yang masih cukup untuk membenahi kekurangan dalam tim. terlebih lagi hal tersebut bisa ditutupi dengan bagian depan, dan bagian belakang yang sudah mumpuni.
    Turnamen PURBA CUP yang terakhirkali di adakan pertengahan september tahun lalu menyisakan pil pahit dikarenakan tidak mampu lolos di fase grup. Oleh karena itu untuk turnamen mendatang KENARI FC tidak akan bernasib sama seperti turnamen sebelumnya dikarenakan kurangnya persiapan. 
    Maka dari itu, mulai dari sekarang KENARI FC memulai latihan lebih awal guna membangun kerjasama dan kekompakan tim, apa lagi pada turnamen kali ini tidak akan diperkuat oleh pemain senior dikarenakan mereka semuanya merantau ke luar kota. Tuernamen yang diadakan awal bulan MARET tahun ini diharapkan bisa menjadi juara. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ordered List

Definition List

anda pengunjung ke

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support